18 June 2011

Halo sobat,Kali ini saya ngepost game nih. Perhatikan judulnya.... Saya bukan bermaksud untuk mempromosikan produk makanan itu. Saya hanya berbagi game petualangan yang satu ini. Lumayan seru loh.. !!




Jalan cerita game-nya begini:

Di sebuah desa Koboi terjadi kasus menggemparkan (oh no !!)
TARO COWBOY STEAK dan TARO CHEESE BLAST (bukan promosi)dicuri oleh TRICAU - Trio Pengacau, yang terdiri dari Mat Gendut, Gumumbu, dan Mat Godek. Mereka memiliki banyak anak buah juga.

TARO sebagai sheriff ditugaskan Tetua Ohm untuk menangkap mereka. Pada awalnya TARO hanya berbekal pistol NET BLAST. Pistol yang diisi peluru snack TARO. Nantinya jika dapat mengalahkan musuh akan ada senjata baru seperti BOM,  Sepatu Cepat, Rakit Net Raksasa untuk menyebrangi laut,
Obat Anti Racun, Upgrade Tembakan, Upgrade Bom, dan macam-
macam lainnya.

Dunia peta yang luas dapat dijelajahi oleh TARO, dari dunia Koboi yang luas sampai dunia Indian. Anda juga bisa masuk ke rumah-rumah yang ada di peta tersebut. Ada 3 GUA PENAMBANGAN/istana musuh yang dapat anda masuki. Jika TARO dapat Rakit Net Raksasa, dia dapat menyeberangi lautan juga.

Jika TARO terluka, dia dapat tidur di rumahnya atau di Wigwam Indian, untuk memulihkan tenaga. Jika TARO keracunan sehingga tidak bisa menembak, dia dapat mencari temannya Jenny atau Arlia untuk mengobatinya. Jika butuh sesuatu TOKO tetangga selalu siap sedia, tetapi siapkan dulu uangnya. Tidak ada yang gratis.

Berhati-hatilah dengan Mat Gendut, Tricau dan Kobra Merah!
Itu nasehat saya. Seperti apa mereka? Coba lawan mereka!

Tersedia 2 savegame yang dapat anda pakai dalam game ini.


Spesifikasi komputer minimum:

Komputer Processor Pentium 4
Layar warna VGA
Harddisk 11 Mb

Update gambar (Klik untuk memperbesar):
1. Tampilan Menu Utama

2. Petunjuk Tombol



3. Taro beraksi





Mau download game seru ini?
Klik disini http://divinekids.com/taroquest.zip .

Silahkan berkomentar karena sangat berarti bagi perkembangan blog ini.
EmoticonEmoticon