22 May 2011

 Akhir musim ini Manchester United akan kehilangan kiper utama mereka Van Der Sar karena sudah termakan usia (40 th). Oleh karena itu, pihak manajemen United sedang sibuk mencari pengganti yang cocok dan punya skill minimal setara atau melebihinya. Pelatih Sir Alex juga mendukung Van Der Sar pensiun musim ini dan bisa saja sudah diberikan tempat di kursi kepelatihan (ngelatih kiper). Berikut Calon pengganti Van Der Sar menurut Banvill site

1. David De Gea (Atletico Madrid)
de gea
Pria muda ini cocok juga buat gantiin van der Sar. Lahir di Madrid 7 november 1990 (wow, baru 20 tahun). Walaupun masih muda, dia menjadi kiper nomor satu di Atletico Madrid.  Tak heran manajemen MU tertarik memboyongnya ke Old Trafford. Postur tubuhnya bongsor juga sekitar 192 cm. Rajin minum susu kali hehehe..




2. Maarten Stekelenburg (Ajax Amsterdam)

stekelenburg
 Dulu Van Der Sar bermain untuk Ajax. Kemudian menjadi kiper utama tim Oranje. Apakah manajemen MU masih tertarik kiper Belanda berikutnya?
Tak lain dan tak bukan sosok Stekelenburg ini.  Umurnya 28 tahun (umur yang matang buat atlet sepakbola).Posturnya juga tinggi sekitar 197 cm.




3. Manuel Nueur (Schalke 04)

Neuer
Umur 25 tahun ; tinggi 192 cm
Sosoknya mencuat setelah penampilan cemerlangnya di UEFA CHAMPIONS LEAGUE musim ini. Penyelamatan yang dilakukan cukup banyak. Bertemu MU di semifinal. Apakah sir Alex tertarik? Ada yang mengatakan Neuer lebih memilih Bayern Munchen. Namun bola itu bundar, siapa tahu Neuer dibajak MU. Tampaknya Neuer ngefans sama D'Masiv tuh liat aja gayanya.







4. Hugo Lloris (Lyon) 
Lloris

Dikenal sebagai salah satu penjaga gawang top di Eropa, dirinya menjadi pilihan utama di klub dan negaranya. Pemain berusia 23 tahun ini tak diragukan lagi kemampuannya, dirinya adalah dua kali peraih gelar penjaga gawang terbaik di Ligue 1, bahkan masih mempertahankannya hingga saat ini.




5. Tomasz Kuszczak (Manchester United)
Tomasz

Apakah Sir Alex akan mempromosikan kiper nomor duanya saat ini menjadi kiper utamanya menggantikan Van Der Sar? Meskipun mempunyai kemampuan untuk itu, namun tampaknya sang pelatih belum percaya
sepenuhnya pada dirinya. Dirinya empat tahun sudah berada di sana, namun masih terus berada di bawah bayang-bayang Van Der Sar.

Manajemen MU juga mendatangkan Anders Lindegaard ke Old Trafford. Dia sedang menanti debutnya disana. Namun Lindegaard mungkin akan dijadikan kiper nomor 2 MU. . . Mungkin lho gan . . .
Kita tunggu kejutannya !!

Silahkan berkomentar karena sangat berarti bagi perkembangan blog ini.
EmoticonEmoticon