31 May 2011

Beckham reuni
David Beckham diundang untuk bergabung dengan pemain-pemain Manchester United angkatan 92 dalam pertandingan penghormatan untuk Gary Neville. Ini terjadi karena Garry Neville meminta rekan-rekannya dulu berkumpul untuk ikut bermain menghadapi Juventus dalam laga perpisahannya 24 mei lalu.

Tidak haya David Beckham yang diundang, ada segelintir nama yang tidak asing lagi di angkatan 92 ini. Sebut saja Philip Neville, adik kandung Gary Neville, Nicky Butt, menyatakan siap tampil. Sementara Ronny Johnsen, Henning Berg dan Dwight Yorke juga kemungkinan besar akan ikut tampil dalam pertandingan persahabatan itu. Skuad ini layak disebut "Nostalgia angkatan 92". 
(Sebuah istilah yang merujuk pada era emas pemain muda berbakat lulusan Akademi Manchester United yang meraih gelar juara FA Youth Cup pada tahun 1992.)

Class of 92' sering juga disebut dengan Fergie Babes, ini karena mereka adalah pemain yang direkomendasikan oleh Sir Alex Ferguson untuk menjadi pemain inti United saat itu, meski usia mereka masih sangat muda.

Di laga itu, Sir Alex juga menurunkan pemain mudanya, Bebe. Selama laga berlangsung, David Beckham salah satu yang menjadi sorotan karena umpan-umpan terukurnya masih manjur memanjakan pemain.
Namun sayang, pertandingan berakhir 2(Juventus)-1(Manchester United).

Banvill site mengucapkan "Selamat tinggal buat Gary Neville, Legenda hidup Manchester United".

Gambar skuad

Foto Tambahan (Jadul)
 Left to right: Giggs, Butt, Beckham, G. Neville, P. Neville, Scholes

sumber foto           :   pramborsfm
                                             flickr
                                             google
special thanks to: kurakuramagz

Silahkan berkomentar karena sangat berarti bagi perkembangan blog ini.
EmoticonEmoticon