28 June 2011


Halo sobat. Berjumpa lagi bersama Banvill . Pada kesempatan ini, saya mau mengupas tuntas dibalik keanehan iklan yang satu ini. Saya posting ini terinspirasi atau bisa disebut (maaf kalau repost) ketika membaca catatan teman di facebook.com . Meskipun saya tidak merokok, tapi saya suka iklannya, karena lucu, kreatif, dan menggelitik.



Yang terbaru adalah iklan rokok itu tuh(maaf, bukan bermaksud untuk promosi), ketika pertama kali melihatnya, saya bertanya-tanya tentang maksud dari iklan tersebut. Setelah lama merenung (karena ga ada kerjaan), saya sadar.
Ini mau mendekati Tahun Ajaran Baru, dan menurut pendapat saya  iklan itu ada kaitannya dengan hal tersebut.




Tahun Ajaran Baru tidak lepas dari Masa Orientasi Siswa (MOS) maupun Ospek. Diceritakan Jin jadi-jadian sebagai Junior, dan para preman sebagai Senior. Ketika sang Senior menyaratkan suatu barang (digambarkan sebagai "kuda poni), dan Juniornya menyanggupinya. Namun, emang dasar Seniornya usil, dia mencari-cari kesalahan (padahal tidak ada), agar si Junior mendapatkan hukuman. Syarat sudah lengkap & benar semua, senior masih saja menghukum. Hehe. . .^^



Saya hanya bermaksud menuangkan analisa yang ada di pikiran saya, jika anda kurang berkenan dengan postingan ini, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya, terima kasih.



Special thanks to:
teman facebook ane

Silahkan berkomentar karena sangat berarti bagi perkembangan blog ini.
EmoticonEmoticon