23 September 2012

Setiap orang berbeda dalam mengungkapkan perasaan dan di masa kini dapat diungkapkan melalui jejaring sosial, salah satunya di status facebook. Kadang terkesan aneh, ga penting, berisi curhat, dan lain-lain. Menurut analisis ngawur saya, berikut golongan status di facebook :





1. Bijak
jangan lah mempertahankan ideologi karna gengsi
lebih dari itu dasarilah dengan hati
2. Bijak Gokil
dibalik KESUKSESAN ada MANTAN yang menyesal

3. Motivasi
sukses itu tidak sekarang tapi mulai detik ini kita harus memulai menggapai kesuksesan tersebut 
4. Menyinggung
aku tu sayang banget ma pacarku,tapi aku sering bangetlupa ma dia (nyinggung pasanganya) 
5. Saran
prend2 ku solatlah di belakang imam sebelum di solatkan di depan imam 
6. Do'a
tuhan kalau jodoh dekatkanlah,kalau tidak jodoh maka jodohkanlah,amiin 
7. Mengumpat
dasar cewek murahan sukanya ngrebut cowok orang 
8. Masalah Cinta
sayang terima aku apa adanya
seneng banget tadi dia nyatain cinta buat aku :P
dan kawan2ya yg gk bs sebutin atu atu 
9. Alay (minoritas tapi meresahkan generasi)
cemungud beud kaka'
AqwCnenxBeudL'tK2kKlzXgCxep (ane aja ampe kursus bwt bc ni jdi aku seneng banget liat kakak kelas cakep dll,susah ane nulis ama baca 
10. Tidak Penting
ngantuk (klo ngantuk tidur ngapain update)
males bgt hari ni (ngapain laporan2 kayak gitu  ) 

Kalo Anda termasuk yang mana?

Silahkan berkomentar karena sangat berarti bagi perkembangan blog ini.
EmoticonEmoticon