18 October 2014

Sejak dulu saya bermimpi untuk terbang ke luar angkasa.
Berkhayal ? Bermimpi?
Namun melihat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan disini membuat saya yang sewaktu kecil sempat memiliki cita-cita menjadi astronot saya urungkan niatnya.

Kini kesempatan saya untuk terbang kesana terbuka lebar. Tidak tanggung-tanggung bray!
Terbang menuju planet Merah melalui proyek NASA yang bernama "Orion Flight Test".
Akan tetapi...



Tubuh ini tidak ikut terbang. Mengapa?
Karena proyek NASA cuma menerbangkan nama-nama orang yang sudah mendapatkan boarding pass saja bray!
Caranya mudah,cukup mendaftar di situs resmi NASA :  http://mars.nasa.gov/participate/send-your-name/orion-first-flight/

Berikut boarding pass saya :

Silahkan berkomentar karena sangat berarti bagi perkembangan blog ini.
EmoticonEmoticon